Jumat, 05 Juli 2013

Bosan Tidur Di Hotel, Cobalah Untuk Menginap Di Istana Palais Namaskar

Sejumlah wisatawan berpikir jika fasilitas serta layanan hotel menjadi hal berarti.

Namun sayang kebanyakan hotel yang memberikan prasarana yang menjemukan. Dunia pariwisata saat ini memberikan penawaran beragam pilihan menarik bagi sektor perhotelan.

Hidup bak raja dan ratu dalam sebuah bangunan istana menjadi impian banyak manusia. Saat ini Anda bisa mewujudkan keinginan Anda dengan bermalam di sejumlah istana di dunia. Seperti yang direkomendasikan ialah Royal Mansour dan Istana Palais Namaskar yang berada di Maroko.

Di Maroko, Anda bisa memperoleh berbagai keindahan pada setiap sudut kotanya.Tetapi, Royal Mansour pastinya akan menyita perhatian. Ini merupakan sebuah istana yang didirikan oleh Raja Mohammed VI. 
Kemewahan yang menjadi salah satu ciri khas istana Raja dapat Anda nikmati ditempat ini. Ditambah dengan pemandangan yang serba megah dan indah serta sebuah air mancur yang sengaja dibuat  dan kicauan burung yang berterbangan di area istana.

Tak cuma  fasilitas yang serba mewah yang membuat Anda bagaikan raja dan ratu semalam, juga pelayanan para stafnya. Bayangkan saja, mereka harus melewati pelatihan intensif sebelum akhirnya dapat melayani tamu yang berkunjung. Untuk memperoleh malam yang sempurna ini, Anda wajib merogoh kocek sekitar Rp13 hingga 22 juta per malamnya.


Begitu pula dengan Istana Palais Namaskar privasi seorang tamu hotel menjadi hal utama di istana ini. Oleh sebab itu, sebuah tembok besar serta tebal sengaja didirikan di area kolam renang yang biasanya dinikmati oleh para tamu sehingga mereka dapat membaca, berenang, serta berjemur dengan nyaman tanpa merasa cemas kehadiran orang lain yang mengusik privasi mereka.

Philippe Soulier, adalah tokoh yang berada di balik istana megah ini. Philippe sukses merubah sebuah istana yang hampir runtuh di Maroko dan menyulapnya menjadi hotel mewah. Dengan keseluruhan 29 kamar serta dua buah istana kecil yang bisa disewa bagi para tamu, Istana Palais Namaskar resmi dibuka untuk umum pada tahun lalu.

Untuk bisa menikmati kamar mewah di Palais Namaskar, Anda wajib mengeluarkan dana sekitar Rp5 hingga 6 juta per malam. Sedangkan jika Anda menyewa istana nan megah, Anda harus membayar lebih tinggi, yakni berkisar antara Rp 23 hingga 39 juta per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar